Hai neters,

Maaf nih sebelumnya karena lewat jalur umum.
Sebelumnya ada yang menawari saya pempers via email (sepertinya nggota
milist balita anda karena dia tahu alamat email saya dari milist ini),
boleh saya tahu alamat email nya , supaya saya bisa contact ibu yang
bersangkutan.
Atau ada rekan neters yang punya penawaran pempers dengan harga yang
relatif lebih murah dibanding harga pasar ?,
Makasih sebelumnya untuk yang mau kasih info,

regards

Ummu Ninda
--------