Istri saya sekarang sudah hamil 4 bulan jalan. Tapi dalam masa kehamilannya
itu selain mual dan pusing dia sering terbatuk-batuk. Dan batuknya batuk
kering. Dokter saya sudah memberikan obat batuk yaitu Cohistan, tapi masih
batuk juga. Kalo ada yang memiliki pengalaman ini atau tahu tentang keadaan
ini tolong dong beritahu kami

Suami termesra

At 09:26 13/03/00 +0700, Elida Basaria wrote:
>Dear Netters,
>
>Saya mau bertanya soal kondisi kehamilan yang umurnya minggu depan genap 3
>bulan. Bagaimana ya kondisi kehamilannya (anak kedua) apabila si ibu sering
>menggendong anaknya yang pertama (sekitar 10 kg). Saya dengar sharing dari
>teman saya bahwa karena sering menggendong anak, maka kemungkinan si kecil
>bisa lahir cacat. Tolong nih...informasinya...kok saya jadi ngeri.....
>
>Terima kasih,
>
>Mamanya Arya

This email server is running an evaluation copy of the MailShield anti-
spam software. Please contact your email administrator if you have any
questions about this message. MailShield product info: www.mailshield.com