From: quinike nusawardhana [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, April 05, 2000 9:48 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Bayi sering kaget

anak pertama bukan, pak ?
katanya sih kalau anak pertama memang gitu, karena rumah masih sepi.
anak saya dulu juga kagetan.... kata orang dulu, waktu lahir ngga'
di'gebrek... :-) I don't believe that !
malah, kalau suami saya bersin, anak saya selalu nangis karena kaget. juga
kalau lagi breastfeeding, anak saya perlu suasana yang tenang banget. tapi
entar lama-lama hilang sendiri kok...
sekarang anak saya sudah bisa main-main dan ngga' kagetan lagi.

Quinike