From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, April 19, 2000 9:34 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] ukuran bayi kecil

untuk info tambahan, yang saya maksud dengan ukuran kecil adalah kurang dari
ukuran bayi normal yang umur kehamilannya 9 bulan seperti diameter kepala
bayi kami hanya 84mm sedangkan yang normal 90mm, panjang badan 76mm ukuran
normal 80mm. terima kasih.

[EMAIL PROTECTED] on 04/19/2000 11:22:49 AM
Please respond to [EMAIL PROTECTED]@SMTP