From: Meski Sujaryo [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, April 24, 2000 4:43 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Setelah punya adik

Assalamau'alaikum wr.wb

Millis balita-anda sekalian, anak saya 3 th 3bln laki-laki(fakhri) dan sudah
sebulan lebih ini punya adik perempuan (alika), sampai sekarang fakhri
sangat
sayang pada adiknya alika, setiap kali di sayang dan setiap kali di mintai
bantuan
buat adiknya selalu mau menuruti.
Tapi kebiasaan fakhri yang selama ini tidak pernah BAB di celana, sekarang
hal itu dilakukan, setiap BAB pasti di celana dan diam-diam, tapi kalau BAK
selalu
bilang dan pergi ke WC sendiri.
Kalau di tanya kenapa BAB di celana, "khan sama dengan adik alika", begitu
jawabnya.
Setiap BAB di celana selalu di marahi dan di bilangi baik-baik, tapi sampai
sekarang
masih belum mempan juga, apakah yang ini namanya iri terhadap adik yang
selalu
di perhatikan baik BAB dab BAK selalu di ganti oleh orang tuanya atau,.....?
Apakah millis sekalian pernah mengalami dan gimana jalan keluarnya, mohon
sharing
dan advisenya, terimakasih sebelumnya.

wassalam
bapaknya fakhri+alika