From: Quinike N. Sukirwan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, April 25, 2000 11:02 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] sekolah

pak Basuki,
memang rada susah untuk ngeyel bisa masuk SD. Mungkin Depdikbud punya aturan
baru. Pengalaman saya dulu(uuuu) sih, saya masuk SD umur 5.5 tahun, itu pake
acara eyel-eyelan dulu. TK saya ngga' mau melepas saya karena umur saya
belum cukup, akhirnya ya... karena SD-nya mau nerima, mendingan ngga' lulus
TK donk ya ! Saya ngga' punya ijazah TK.

kalau jaman sekarang, masa' ya masih begitu juga... kebangetan memang sih...
kalau gitu, ya baiknya... nyari-nyari SD yang mau terima si anak deh! masa'
ada SD yang ngga' mau terima anak pinter??
iya deh, semoga anaknya keterima masuk SD segera.