Dear netters,

Saya berencana akan ambil baby sitter utnuk anak saya yang berumur 1.5 tahun
dari yayasan ibu Elizabeth yang berlamat di perumahan Mekarsari-Cimanggis
jl. Kerinci I blok 29 no. 14 telp. 8716678/0811854205
Alamat ini dari mail ibu Ratna Manulang tentang List yayasan Baby Sitter.

Adakah dari rekan netters yang pernah ambil dari yayasan tsb, saya butuh
referensi-nya segera.
Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

Salam
Mamanya Adit & Tia.