Sama dg putra saya dong Pak Farhan, untuk menghindari
spt don king, saya selalu memotong rambut anak saya
ala 'Speed', jadi jangan sampai tunggu panjang. Tapi
saya pernah baca di millis ini katanya dikasih minyak
kemiri ttp itu untuk menyuburkan rambut bukan untuk
menidurkan rambut.

Ummi Jauhar dan nazhif