Kalo membaca cerita nya memang kejam, tapi yg ingin saya tau siapa
        nama dokter yg menjahit kepala Almarhum tsb itu ??
        Hal ini saya tanyakan bukan utk membuka 'aib' seseorang, tapi
        mungkin bisa diambil manfaatnya yaitu utk extra waspada apabila kita
        kebetulan berhadapan dg dokter tsb yg sebagaimana disebutkan
        telah melakukan 'penyiksaan'?

        Mungkin ada yg tau ???!

        Terimakasih.

Wrote :

Kepala Alm. dijahit tanpa dibius terlebih dahulu. >
Alm. menjerit