Makasih ya Mbak atas informasinya, itu baru MMR 1 kan, kalo nggak salah
nanti ada keduanya ya......? wah kira2 segitu lagi juga kali ya.......
Trus kalo HiB berapa ya.....?

                    "Vera S L"
                    <vera@merapi.        To:     <[EMAIL PROTECTED]>
                    net>                 cc:
                                         Subject:     Re: [balita-anda] MMR
                    07/21/00
                    04:19 PM
                    Please
                    respond to
                    balita-anda

mbak Haify, kebetulan saya bln kemarin habis imunisasi MMR di Harapan Kita,
harganya 150 ribuan deh.....lumayan mahal yah...

salam
vera-mama marchel