From: Debby <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Monday, July 24, 2000 6:53 AM
Subject: [balita-anda] Bisul + panas

Dear netters,
Saat ini anak saya (10 bln) sedang menderita sakit bisul di kepala sebelah
telinganya, mulanya saya kira anak saya digigit serangga/semut yg tidak saya
ketahui, ternyata semalam bengkak itu mempunyai mata yg berwarna merah, dan
saya simpulkan sendiri kalo itu adalah bisul, anak saya jadi rewel dan suhu
tubuhnya hangat.
Ada ngga diantara netters yg pernah punya pengalaman serupa dan kalo boleh
tau dikasih obat apa, yg tradisional atau ilmiah.
Terimakasih atas sharingnya

salam
mama kevin