From: kLaR@ [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 27 Juli 2000 11:46
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Porsi makan

Mbak,

Kalo Veya Putri saya yg usianya sama dengan anak mbak (9 bulan) jadwal
makannya adalah :

07:00     Susu Formula (krn tidak ASI lagi)
09:00     Tim Blender *
11:00     Buah
13:00     Tim Blender
17:00     Tim Blender

Dan susu formulanya diberikan sehari kira2 700-750 cc (tergantung waktu
perut kosong).

Saya memang tidak memberikan Bubur Susu lagi krn dia nggak cocok (suka
mencret2) dgn kandungan susu yg ada di bubur susu (saya udah coba beberapa
merk).

Jad putri saya ini emang udah kayak orang dewasa ya, makan nasi 3 kali
sehari dan ini memang saran dari DSA. Dan biasanya nasi tim ini saya bikin
sekali (pagi hari) untuk 3 kali makan.

Salam

Ibunya Veya