Mbak Fenny,
Kalau dari artikel yang saya baca (soalnya kalau
pengalaman sendiri sudah lupa), berat fetus untuk
minggu ke 32 adalah 4 pounds atau sekitar 2 kg.
Mungkin perlu ditanyakan kepada dokter mbak apakah
berat yang sekarang masih termasuk range yang normal,
dan apabila tidak apa yang harus dilakukan untuk
menambahnya. Berat fetus bisa bertambah sekitar 1 kg
lagi sampai saat lahir.
Saya belum temukan detak jantung fetus yang normal,
tetapi memang jauh lebih cepat dari kita, kalau tidak
salah sekitar 140-170/menit, tapi nanti akan saya
carikan pastinya, takut informasi ini salah.
Sekian dari saya.

Mamanya Dafi