hi,
agar-agar itu ide bagus lho, anak saya (16 bl) kan juga tmsk anti-susu, trus
pernah lihat temennya (2.5 th) makan agar-2... trus anak saya tau-2 bilang
"agar-agar"... sampai di rumah bilang gitu terus... jadinya ta'bikinin
agar-2 susu deh (1 pak agar-2 + 800 cc susu + 100 gr gula + essence). dia
doyan banget lho....

trus selain agar-2 susu, coba juga dikasih keju, yogurt, atau ice cream,
caramel susu, vla. atau kalau mau, bikinin sop susu (spt sop sayur biasa,
cuman airnya diganti susu dan ditambah sedikit gula).

semoga bermanfaat!

regards,
Quinike