mbak,
coba dikasih jus buah.... mau ngga' anaknya?
kalau susu, setahu saya u/ anak umur segitu sih segelas sehari cukup.
kalau air putih sih... ya berapa aja boleh... wong ngga' ada apa-apanya ini,
malah sehat lho banyak minum air putih.
tawarin jus buah-2an / sayuran deh mbak, biar dp vit tambahan. (segelas
sehari)

regards,
Quinike