Setau saya nama vitaminnya Lysmin, tapi nama zat penambah nafsu makan itu
Lysin, di dalam Lysmin terkandung zat Lysin, begitu juga dalam Kiddi
Pharmaton Syrup. sepertinya vitamin" yang mengandung Lysin dapat menambah
nafsu makan anak.  Untuk kebenaran nama zat ini dapat di cek pada kemasan
vitamin tersebut.  Terima kasih.