Thanks yah.. !! jadwalnya Fira padat juga yah.. hebat bisa minum
susu sampai 4 x. ngomong2 Fira berapa kg yah..?? Darryl 9.8 Kg
pas sih.. jadwal makan Darryl sbb :
06.30   : Susu 210 ml
09.00   : Sarapan biscuit
10.30   : buah
12.30   : lunch
15.30   : Susu 180-210 ml kadang buah lagi
18.00   : dinner
21.30   : Susu 180-210

Saya bingung mau selipin dimana lagi yah.. untuk minum susunya
supaya 1 hari bisa 600 ml udah syukur kalau habis 400.
Darryl juga dari umur 4 bln nggak pernah bangun bobok sampe pagi.
anyway, thanks atas sharingnya.

Love,
Darryl's mom