'Mat Siang, Mengenai bayi diayun, saya pernah dapat info pengalaman teman dari Malaysia di milis lain, dimana anaknya terpaksa harus menjalani operasi otak akibat dari seringnya diayun2. Detailnya saya sudah agak lupa, tapi karena pengaruh ayunan tsb cairan di dalam otak bayi yg masih sangat labil tsb keluar dari 'tempatnya', begitu kira2 isinya. Makanya teman tsb memperingatkan utk jangan pernah mengayun2-kan bayi. Ya... mungkin tergantung kekuatan kita mengayun-ayun 'kali ya........... Sekian Tfn ----- Original Message ----- From: Trijatmoko EP <[EMAIL PROTECTED]> To: <[EMAIL PROTECTED]> Sent: Tuesday, August 29, 2000 11:51 AM Subject: [balita-anda] Bayi diayun > Dear netters > > Ada yang tahu nggak ya, dampak negatif dari seringnya bayi > diayun(menggunakan ayunan kain) setiap hari . mohon share-nya dari rekans > semua . > sebelumnya saya ucapkan terima kasih . > > Papanya Daffa , > > >> www.jajak.com >> Pilih jawabannya dan rebut hadiahnya << > >> Kirim bunga ke-20 kota di Indonesia? Klik, http://www.indokado.com > >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com > Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] > Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED] > > > > > > > > > > > > > > > > >> www.jajak.com >> Pilih jawabannya dan rebut hadiahnya << >> Kirim bunga ke-20 kota di Indonesia? Klik, http://www.indokado.com >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke