Rekan-rekan netters,

Saya ada dua pertanyaan:

1. Bagaimana cara mengurus ari-ari.  Kalau bayinya kembar tidak identik (dua
telur - berarti ada 2 ari-ari), bagaimana pula pengurusannya ?.  Karena
banyak pendapat mengenai ini.
2. Pertanyaan ini pernah disampaikan ke 'balita anda' awal minggu ini, namun
hanya ada satu tanggapan dan saya enggak ketemu tempatnya di Komp. Billy
Moon, Pondok Kelapa:  Dimana saya bisa mencari dorongan kembar yang
samping-menyamping (bukan tandem) yang lebih murah dari di Mangga Dua (1,250
juta).  Yang second juga enggak apa-apa.

Mohon tanggapannya, karena sebentar lagi saya melahirkan anak-anak pertama
saya yang kembar, InsyaAllah.

Emillia