Mbak Dini,
setahu saya whole milk biasanya diberikan > 1 tahun,
tapi yogurt sih malah boleh sebelum 1 tahun kok!
Anak saya dulu mulai 10 bulan udah makan yogurt bayi sih,
trus habis itu ganti yogurt anak-anak (dannon yang wadahnya kecil-2 4 oz
each).
Bahan dasar yogurt whole milk, reduced fat, atau fat free... sebenernya
yang "dikejar" oleh produsennya adalah "fat"nya. Jadi kalorinya lebih
rendah kalau fat-nya dikurangi. Tapi kalau buat anak-2 sih ngga' papa
dikasih yang dari whole milk, wong mereka masih butuh lemak untuk
perkembangan brain and nervus-nya kok!

Hayoo... si Mbak udah mulai males buka buku ya... hi..hi... 'ngkali ntar
kalau saya punya anak lagi, juga gitu ya... hope this mailist jalan
terusss...

rgds,
Quinike

=====