Dear Netters,

anak saya sejak susia 2,5 th sudah saya ikutkan berlangganan paket
buku cerita " di terbitkan oleh TIRA PUSTAKA dan itu bagus buat anak-2
menurut saya , karena bukunya di cetak sedemikia rupa satu bulu cuma
ada beberapa lembar saja berikut buku pendamping ceritanya.
kantor penjualan Ruko Galaksi bekasi telp.8227075
                         kelapa gading           telp.45842282
semoga bermanfaat dan saya mau pamit sementara dari (Balita anda0