Dear mbak Savitri,

Dulu tante saya pernah mengalami gejala yang sama dengan adik iparnya mbak,
trus kita bawa ke pijat refleksi di daerah mampang Dalam 1. dia hanya 5
kali berobat sembuh tuh....
Sebelumnya dia suda berobat kemacem2 dokter tapi ngga sembuh juga.
Kalau mau coba pijat reflexsi nih saya kasih alamatnya:
M. SARDJONO
JL. BANGKA 1D/3
JAKARTA SELATAN.
Praktek: selasa, rabu, kamis, jumat
Jam: 07.00 s/d 13.00 sore: 17.00 s/d 20.00
kalau mau sore mbak agak sepi, tapi kalau siang buanyak banget orang
kantoran yang dateng.
Semoga informasi saya berguna dan cepet sembuh ya mbak kakak iparnya

Salam,
Tia

"Savitri Nirwani D. Sagala" <[EMAIL PROTECTED]> on
10/19/2000 08:06:29 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]