Halo semua...Saya mau minta tolong saran nih...
1,5 th yg lalu saya melahirkan anak pertama melalui operasi caesar. Sekarang saya
hamil sudah 38 minggu. Rencana melahirkan awal November 2000. Dokter saya menyarankan
untuk melahirkan normal, tapi banyak juga yang bilang waktu antara operasi pertama
dengan yg sekarang masih terlalu dekat. Saya mau minta tolong sarannya kalau ada yang
pernah mengalami keadaan seperti saya. "Bisakah seorang ibu melahirkan secara normal
kalau baru 1,5 th yg lalu pernah melahirkan melalui operasi caesar?".
Terima Kasih.

mamanya nala

Kirim email ke