> Tapi Pak Taufan,
> bagaimana menjelaskan bahwa yg. percaya akan obat itu ibunya, yang
> sembuh malah anaknya...? He-he...
> Padahal anak 8 bulan kan belum bisa disugesti sama ibunya...?

Wah... yg ini sih enggak ada hubungannya. Mungkin emang pas waktunya sembuh
'kali ya...

> Sebenernya apa sih 'zat2 lain' itu Pak'...? Mungkin bapak masih
> menyimpan file-nya dari YLKI ?

Saya lupa detailnya, karena ini artikel yg sudah lama. Yg saya ingat cuma,
mengandung kadar garam juga. Lainnya bisa ditanyakan langsung ke YLKI. Atau
mungkin di kemasan minuman tsb ada info kandungannya ??? Silahkan mengecek,
karena saya sudah tidak bisa ngecek sendiri.

taufan