Dear Netters.....
Ikutan sharing juga ya..... setelah lama komputer saya down, dan akhirnya
muncul lagi.

Mengenai Mandi Malam, saya sependapat dg ibu Quinike, yaitu TIDAK ada
masalah sama sekali. Anak saya (2,5 th) (saya dan istri juga) hampir tiap
hari mandinya jam 9-10 malam, dan tidak apa2. Juga, kebiasaan semua org
jepang juga mandi malam spt itu, mereka tetap sehat, bahkan rata2 mempunyai
umur yg panjang dibanding negara lain.
Kmd, mengenai akibat mandi malam yg katanya bikin rematik, saya dulu pernah
baca di majalah intisari, hal itu sama sekali tidak berhubungan. Kata dokter
di intisari itu, mandi malam dg air dingin hanya akan membuat kambuh org yg
PUNYA penyakit rematik. Artinya, buat org yg tidak punya penyakit rematik
tidak akan bermasalah, tapi bagi yg punya rematik dianjurkan tidak mandi
malam dg air dingin karena akan membuat kambuh lagi rematiknya.

Demikian kira2 isi artikelnya.

Tambahan info.
Buat penggemar website 'kidsinfo'
http://members.tripod.com/infoanakindonesia/ saya mohon maaf belum berhasil
merevisi ulang karena komputer saya sempat down, dan masalahnya, file utk
web tsb bisa dibuka tapi setelah direvisi tidak bisa di-save lagi. Enggak
tahu kenapa... tolongin dong bagi yg tahu detail ttg MsFrontpage.
Juga, buat ibu Quinike, terima kasih atas kiriman foto dan tulisannya tapi
karena ada masalah di MsFrontpage tsb jadi belum bisa di-launch di
'kidsinfo'.

taufan

Sekian dulu,

taufan