hallo rekans

Ibu dan bapak... saya mohon sarannya.
anak saya halia (2 thn) sejak pertama kali dikenalkan dengan nasi (1,5 thn) jadi susah
sekali makan daging-dagingan baik daging ayam, daging sapi, hati atau ikan, padahal
waktu dibawah setahun dan belum makan nasi, saya selalu memblender daging-dagingan
tersebut dan dicampur dengan buburnya, mau dia.
setelah makan nasi saya merubah pemberian daging2-an tersebut dengan cara digoreng,
disemur dll seperti layaknya makanan orang dewasa, nah mulai dia ogah makan daging,
padahal dia sudah bisa mengunyahnya dan giginya sudah lengkap. pernah saya coba buat
selembut mungkin tetap aja setelah masuk mulutnya, dikunyak-kunyah, abis sarinya,
dilepeh lagi deh.
akhirnya saya kembali memblender daging2an itu dan dicampur dengan sayur dan nasinya.
tapi ada kah cara lain biar halia mau makan daging2-an lagi, soalnya dia kan sudah 2
thn, takutnya ntar besar dia kebiasaan makanan blenderan deh.
padahal saya udah memasak daging2-an itu dengan berbagai cara lho, bagaimana lagi yah??
oya rekans, halia kalau dikasih tempe atau tahu, wah jago banget makannya

makasih
silvi

Kirim email ke