From: Imelda, Pasni [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, December 11, 2000 1:05 PM
To: balita anda (E-mail)
Subject: [balita-anda] FW: tentang Aqiqah

yuhhuuu....
ada yg bisa 'bantu gak...

Makasih ya...!

-----Original Message-----
From: Anik, Artha
Sent: Monday, December 11, 2000 11:00 AM
To: Imelda, Pasni
Subject: tentang Aqiqah

Da, kamu bisa kasih aku site yang ..bisa njelasin..ttg Aqiqah..nich.
aku sama mertuaku beda persepsi..ttg Aqiqah.

Menurutku (aku dapat dari sumber terpercaya/Guru ngajiku dulu..dan juga
Ortuku)
Aqiqah itu harus di berikan semuanya pada yang berhak..yaitu kaum duafa,
fakir miskin, dan anak yatim..
aku maunya tak kasih ke tetangga yang fakir..dan ke Panti Asuhan..dan kita
pihak keluarga tidak boleh mengambil sedikitpun..
kalo' mo ikut makan ya..kambing di lebihin khusus untuk semua
keluarga..gitcu..

tapi menurur mertuaku..itu tidak benar..jadi Keluarga boleh ikut
memakan..dan nggak semua di kasihkan ke Panti..Asuhan ..sebagia
dikasihkan..ke saudara-saudara dan handai tolan..

nah loh...mana yang benar..?

ANIK ARTHA
QA & Security group
BP Indonesia Upstream Digital Business