DSA di Bandung ada juga dr Doeriat di Jl. Moch Ramdan No. 70.
Jam praktiknya lupa, tapi biasanya sore-sore.

-----Original Message-----
From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, December 19, 2000 8:32 AM
To:     Hardi Mardiana; [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] dsa di bogor/bandung

Kalo di Bandung saya DSAnya dr. Sandjaja Soetadji Spa.
Prakteknya di RS. Boromeus pagi (daftar 7.30 bisa lewat tlp. kalo
udah punya kartu, dokternya dateng 9.30 - 10.00 -an), selain itu di
RS ini ada juga dr. Kelly Munazar Spa. temen-temen saya banyak
yang cocok sama kedua dokter itu.

terus kalo yang udah master mah DR. Azhali, prakteknya di Jl.
Ciliwung nomor nya lupa lagi. Dan kalo mo daftar harus pagi-pagi
banget soalnya suka penuh.

Rgds,
Ibunya Afie