Hallo netters,

Saya baru saja melahirkan anak perempuan dan sekarang berumur 2,5 bulan, saya ingin
sharing dgn rekan2 sekalian yg mungkin mengalami hal yang sama dgn anak saya yaitu
terkadang apabila sdg menyusui suara nafas anak saya agak nyaring apabila sdg
menghisap ASI dan kalo senggang kadang seperti ada bunyi lendir pada hidungnya tetapi
tdk terlihat ada lendir yang keluar.
Sebagai informasi anak saya tidak panas, nafsu makan baik, dan tampak sehat. Apakah
ini juga bisa karena alergi?
Ohh..ya di kamar saya tdk pake AC hanya exhaust itupun saya gunakan kalo udara lagi
gerah saja..

Mohon sharingnya yah....:)

Aduuhh...hampir lupa minta tolong juga kalau ada yang tahu DSA didaerah kebon jeruk
(deket RCTI) kalo bisa yg buka praktek di rumah. Terima kasih.

Salam manis,

Mama Syafa Rizkita

Kirim email ke