Rekan Netters..

Raihan (1 thn) sejak kemarin panas, batuk dan Pilek dan mencret..semalam badannya
masih panas..mohon sharing dari rekan netters jika anak sakit panas seperti itu :

1. Apakah boleh tidur ditempat ber AC.??
2. Karena badannya panas semalam jam 2:00 saya beri panadol ..padahal jam 07:00 sudah
saya berikan ..selang berapa jamkah pemberian obat panas..
3. karena sewaktu ke DSA kemarin saya tidak melihat BABnya sesampai dirumah baru saya
lihat BABnya mencret..apakah boleh diberikan mycostatin..??
4. pertolongan pertama apakah yang harus saya berikan jika panasnya tinggi...??

mohon maaf jika masalah ini pernah dibahas..
saya tunggu dengan sangat sharing dari rekan netters..

Regards,
Yani

Kirim email ke