From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]On
Behalf Of euis
Sent: Monday, February 12, 2001 4:30 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] susu mahal

Masya Alloh... gimana dong... susu buat anak kita kan kebutuhan pokok ...
sangat... sangat primer... masa sih masuk barang mewah... gimana nih
yayasan/lembaga konsumen Indonesia masa diem aja, bisa nggak sih dimintain
tolong... Kita beli susu bukan unk. bermewah-mewah... masa susu disamain
dengan
mobil...
Aduh sekarang aza kan kita sudah cukup repot.