Saya pikir memang lebih baik diajarkan Vocab-nya aja dulu, tidak usah
terlalu muluk langsung ke gramer. Soalnya bahasa itu khan kita mesti
"practice" ( bahasa apa aja dech). Jadi kalau kita langsung ke gramer-nya
kita musti ber-bahasa inggris all day, kayaknya agak sulit, lain halnya
kalau kita tinggal di LN. Jadi awalnya per kata aja dulu, misalnya
menyebutkan anggota tubuh dulu, trus nama buah-buahan, nama-nama benda di
sekeling kita, kemudian mulai dengan kata kerja, dst. Nanti sesuai dengan
perkembangan usainya kita tambahkan kemampuannya dengan English yang
formal spt gramer tsb. Buat anak-anak akan lebih mudah nantinya. Yach
seperti pertama kita dapat pelajaran bhs Inggris di sekolah , khan kita
mengenal Vocab dulu sebanyak-banyaknya.

Salam
Teny

---------------------- Forwarded by Teny Yudawati/bjsfer/BJSERVICES on

"mia martalogawa yulfi" <[EMAIL PROTECTED]> on 02/15/2001 12:45:35 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]