Ibu bisa coba menghubungi LPT - UI (lembaga psikologi terapan, Univ.
Indonesia)
di jl. Salemba Raya 4 Jakarta, telp. 3907408,  3908995   fax 3145077
di sana ada divisi untuk perkembangan anak.
(sebenarnya ada masalah emosional seperti apa sehingga ibu memutuskan untuk
membawa anak ke psikolog ??)
Itu dulu yang saya tahu ... good luck.

Kirim email ke