Terima kasih loch mbak.

Aku kadang dengerin radio, palingan kalau lagi diperjalanan, nah...minggu
kenarin,kemarin aku lagi search frekuensi, kedengarannya si penyiar bilang
kids fm, aku cari lagi enggack ketemu.

So, mulai sekarang ... aku bakal sering-sering dengar radio. Adakah
frekunesi yang lain untuk mama seperti kita ini ?
Terima kasih.

Gby, CPL

                    Ima Anhar

                    <[EMAIL PROTECTED]       To:     [EMAIL PROTECTED]

                    .id>                 cc:

                                         Subject:     Re: [balita-anda] Radio Kids FM
?
                    02/19/01 01:16

                    PM

                    Please respond

                    to balita-anda

Dear Mamanya Andrew,
Kids FM-mania juga ya .....ini nih frekuensinya : 92.8 FM

Salam
Mamanya Yasmin & Dimashq

http://www.indokado.com