From:   Debby [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Friday, February 23, 2001 10:14 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Vitamin A dosis tinggi

Rekan balita anda,

Kemarin sore sepulang kerja saya melihat iklan penyuluhan mengenai vitamin A
dosis tinggi untuk anak usia 1 th ke atas di TV, yg berlangsung di bulan
Februari ini. Apakah vit. A ini memang gratis diberikan di Posyandu...?, dan
kalo langsung ke dsa apakah akan dikenakan biaya...?
Karena ditempat saya, posyandu hanya khusus buat orang yg tidak mampu
saja.., gimana caranya spy anak saya memperolehnya ya...
ditunggu sharingnya..., mengingat bulan Feb akan segera berakhir...

terimakasih

salam
mama kevin