[ Rie ] :
Mbak Tina,
Gak usah terlalu khawatir mbak, nanti malah nambahin
pikiran and berpengaruh ke janin. Saya rasa masih
banyak dokter dan suster yang baik di RS tsb.
-- deleted ---

[ Taufan ] :
Betul, mungkin tidak perlu terlalu dipikirin.................
TAPI, kalau kejadian yg sama dg Adek terulang, kita bisa menyesal sumur hidup.
Menurut saya, janganlah kita terlalu memberi toleransi kepada RS yg sdh benar2 amburadul managementnya.
Benar, bahwa mungkin masih banyak dokter dan suster yg 'baik' di RS tsb, tetapi dg kejadian spt Adek itu dan para dokter dan suster yg 'baik' itu diam saja, apakah mereka masih bisa dibilang 'baik' ?
Kalau RS spt itu tidak 'diboikot' dg cara meninggalkan RS itu dan pilih RS yg lain, mereka tidak akan pernah berubah !!!!!

Bagaimana menurut netters yg lain ?

Thanks

Taufan