Saya setuju sekali dengan apa yang dikemukakan mama Dafi, yang paling
penting  kita perhatikan adalah kondisi kehamilan kita dan bagaimana
perkembangan janin yang dikandung.  Kalau semuanya normal dan baik" saja
mungkin memanmg bagus memilih RSB, tapi kalau kita punya kelaianan (meskipun
hanya kelainan kecil) lebih baik memilih RS yang fasilitasnya lengkap,
kecuali kalau memang ada RSB yang benar" lengkap, bener" bisa menangani
kemungkinan" yang akan terjadi.  Kalau saya pribadi lebih suka memilih RS
biasa yang punya khusus fasilitas persalinan sendiri.  Jadi anak dan kita
sendiri tidak bercampur dengan orang sakit lainnya.  Waktu anak pertama saya
memilih RSPAD (pav. Imam Sujudi), Insya Allah anak kedua pun saya memilih
melahirkan disana, selain faktor diatas, RSPAD juga dekat dengan rumah.