        From:  Eqy Essiqy [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Wednesday, April 11, 2001 11:35 AM
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  RE: [balita-anda] Dokter pilihan di RS Pondok Indah

        Pengalaman apa ya.....????  sharing dong.....
        Karena selama ini saya konsultasi dengan Dr. Karmini...memang
orangnya agak
        pendiam, kitanya yang harus banyak bertanya, tetapi pada saat
persalinan
        yang bersangkutan sangat sabar dan cekatan kok.

        Terima kasih atas sharingnya.

        Salam,
        EQY - Mamanya Lulu Amanda