From: Setio Hartanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 11 April 2001 16:39
To: Milis-BalitaAnda
Subject: [balita-anda] play group /TK

ntuk Bu Tari, Lokasi  TK dan SD Cikal Harapan (yayasan ibu Mar'ie Muhammad).
di  Citra Indah Jonggol. Kalau dari  Perum Mutiara Sakinah di Mekarsari,
tinggal terus aja menuju ke arah Jonggol.
Kurang lebi 3km, arah kanan jalan, ada gerbang Citra Indah, masuk adanya
sebelah kiri jalan /sebelum kantor pemasaran.
Kalau yang satu lagi, tinggal masuk aja terus sampai ketemu ruko, disitu ada
TK - SMU st William

ntuk Bu Diah, untuk mengenai harga saya kurang tahu ya...tapi kan relatif
sekali,
di Limus Pratama ada juga lho, terus sebelum Limus kanan jalan ada juga TK
 tapi sorry namanya lupa ??)
di Kota Wisata juga ada sekolah BHK

semoga membantu...
salam,