From: roi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, April 11, 2001 5:01 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Berat badan turun saat hamil

Dear Netters,

Istri saya susah makan. Bila makan sedikit akan keluar lagi (muntah,red.)
sedikit. Kalau makan banyak, keluar juga banyak. Dalam kehamilan yang 3,5
bulan sekarang, berat badan berkurang 2 kg (awal 55, terakhir 53). Beragam
makanan dicoba tetapi tetap susah makan.

Pernah suka sekali dengan cheese burger, setelah sebulan diberi cheese
burger terus sekarang tidak mau sama sekali makan cheese burger. Makanan
sehari-hari yang selalu setia sampai sekarang adalah: teh manis hangat/susu
(pagi), teh manis hangat/susu/jus wortel (untuk malam).

Apakah ada cara unik untuk mengembalikan berat badan kembali normal atau
bahkan naik diatas 55 kg ?

Terimakasih untuk tanggapannya

Roi