Dear Mbak Pipit,
Saya dulu juga minum jamu stl melahirkan, tp anak saya ngga' mengalami
susah BAB tuh! Ya memang ada hubungan dg apa yg dimakan ibu dg produksi
ASI. Coba saja Mbak Pipit berhenti minum jamunya bbrp hari, terus
perhatikan BAB Via. Kalau dia jadi normal, tiap hari bisa BAB, mgk mmg krn
jamunya. Klu tetap BAB 2-3 hari sekali, berarti ya ada hal lain.
Btw, Via sekarang full ASI, atau campur dg formula.
Jika campur dg formula, kemungkinan susah pup nya itu krn tdk cocok dg
susunya juga.

Quinike