Pak Andy,
kya'nya musti cepet2an ya... kalau pipis... hrs segera diangkat anaknya
terus dipel. Tp, tiba2 saya dp ide... untuk pelindung kepala, dipakaikan
sorban (seperti tutup kepala Aladin tuh!) gimana? Kan lumayan empuk tuh
kya'nya, dr kain/selendang, dililit2 jd topi sorban. Atau bisa jg
dipakaikan topi musim dingin (snow hat), tp apa ngga' sumuk ya? Coba aja
deh, demi kepala si kecil!

salam,
Quinike