Mbak Sari,
maksudnya disetageni kenceng2 ya bukan kuenceng buanget!
Ya, sekencang-kencangnya tapi jangan maksa, gitu lho!
Ini katanya untuk mempercepat mengecilkan pinggul.
Ditambah lagi, di perut diboboki jeruk nipis, injet, dan m.kayu putih.
Efek betulnya apa... saya juga kurang tahu, kebiasaan orang aja sih!
Terus terang, kalau menurut saya, pada dasarnya... lebarnya pinggul itu
dipengaruhi hormon juga kok! Jadi kalau saatnya mengecil, ya akan mengecil
dg sendirinya. Ada yg 3 bulan (ngga' menyusui) bisa lgsg kembali kecil,
bisa pakai jeans masa remaja. Ada yg sampai dua tahun, baru susut sdkt.
Ada juga yg ngga' balik-balik.... ini katanya malah enak, krn untuk anak
selanjutnya lebih gampang mbrojolnya.
Kalau mau yg ngga' tll kenceng, pakai korset aja (tahu kan?)
Ini membantu agar perut tdk jatuh (nggandul) selama masa penyusutan itu.

Gitu aja Mbak sharing saya... semoga bermanfaat dan semoga melahirkan
dengan selamat!

rgds,
Quinike