From: Ningsih [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, April 25, 2001 3:21 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Fw: [balita-anda] haruskah anaku di imunisasi
MMR?

Rekan-rekan netters,
Awalnya ini merupakan ide dari Bp.Taufan, tapi saya rasa ini merupakan
alternatif yg bagus bagi kita semua (maksudnya para ortu) disatu pihak tetap
ingin memberikan vaksin MMR secara terpisah tapi juga dapat memperkecil
resiko terkena autisme. Terus terang saya sendiri kurang begitu paham untuk
prosedur impor-mengimpor barang, mungkin ada masukan dari teman-teman yang
bisa bantu entah itu info atau ada yg berminat menjadi importir vaksin tsb.
Saya sendiri bersedia mengorganisir tapi pertama-tama kita harus data dulu
siapa yang berminat (tolong kalau daftar via japri saja utk menghindari
booming bagi netter yg lain)) lalu prosedur pembeliannya bagaimana, dlll.
ditunggu balasannya....
Mungkin Dr.Rudy bisa bantu kita memberi masukan.......terus terang saya ini
awam dibidang farmasi dan trading.

Ningsih