Sebenarnya buku buku tigaraksa itu sangat banyak manfaatnya.
Anak saya baru berusia 5 bulan, saya pake EWOL (early World of Learning),
dia cukup menyukainya, di sana diajarkan 93 skill dasar yang harus dimiliki
oleh anak umur 0 sampai 4 tahun, karena perkembangan otaknya sampai 4 tahun
sudah 50% dari otak orang dewasa, makanya tugas orang tua sangat penting di
usia tersebut. Orang tua merupakan guru pertama buat anak kita, betul 'kan?
Anak saya sekarang sudah bisa megang apel untuk dimasukkan ke mulut, dia
mulai belajar meniru. Suster saya bilang anak saya termasuk cepat untuk
belajar memegang seperti itu.
Tiap hari saya bacakan cerita Poldy (dari EWOL), dia sering tertawa kalau
lihat tokoh gambar Poldy.
Ewol ini ada juga dalam bahasa indonesia, cuma terbatas stocknya karena mau
beralih ke dalam bahasa Inggris. Kalau tidak salah harganya 1,8 juta untuk
bahasa Indonesia, itu juga bisa dicicil sampai 2 tahun. Sayang list
harganya ada di rumah, kalau netters berminat saya akan tuliskan harganya.
Untuk pendidikan, saya rasa harga seperti itu cukup murah dibanding manfaat
yang kita dapat.
Kertas yang dipakai pun anti toxin, tidak berbahaya untuk anak-anak.
Demikian input dari saya.

"Dini Rahma Shanti" <[EMAIL PROTECTED]> on 05/17/2001 09:41:07 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]