From: Anna Yulia [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, June 26, 2001 7:08 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Sabar semuanya... (was RE: Informasi Play Group)

kalau memang betul yang anda katakan, tolong katakan kepada P' Samy untuk
memberikan penjelasan yang sejelas-jelasnya agar semua orang yang ikutan
mailis ini tidak beburuk sangka atau su udzon kepada beliau, khan kasian
..........beliau sudah dimaki, dicemooh dan lain sebagainya.

Posisi Pak Samy ini berada di Jepang yah....
thx

Anna Yulia Firman