Selamat datang di milis tercinta,
Kenapa takut .. ??!!?? menurut saya lebih baik Mba' ke DSOG agar lebih teliti
pemeriksaannya, sebab diperlukan pemeriksaan berdua (suami/istri) utk mengetahui
penyebab belum
hamilnya Mba'.
Mba' Diyang ini domisilinya dimana ..?? kalo di Srby saya bisa kasih info-nya.
Masa subur seorg wanita adalah 14 hari sebelum mens berikutnya dihitung dari hari
pertama mens sebelumnya (kalo Mba' siklusnya teratur akan lebih mudah menghitungnya).
Yang pasti harus banyak istirahat, nggak boleh stress dan dalam kondisi yg
sehat.(kedua-nya nggak ada masalah).

Rgds, Mamanya Gabby