kebetulan saya tahu websitenya bu, ini yach http://www.world-book.net
-----Original Message-----
From:   Retno Adriani [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, July 26, 2001 10:03 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Metode Pendidikan Balita (Pouldy?) -Reply     -Reply

Untuk semuanya, terimakasih ya atas info websitenya,
membantu sekali lhoo..
Saya udah browsing di www.timelifehomelearning.com,
tapi apa kalau untuk worldbook dimana ada produk2
POLDY punya website sendiri ya ?
Koq saya cari nggak ada,

Thanks
time life indonesia ada di http://www.tigaraksa.co.id
(hanya sekilas aja
nggak spt homepagenya mbak Mieke)

dan kalau international di
http://www.timelifehomelearning.com

met mencoba ...

ibunya nisrina

At 09:20 AM 7/25/01 +0200, you wrote:
>Ada yang tahu website-nya Time Life nggak ya ? Supaya
>kita bisa browse dulu  sebelum minta sales nya untuk
>menerangkan ?
>Kira-kira yang mirip dengan TLJI nya Mbak Meike ..
>
>Thanks

08:53am

>Wah, asyik ya kalo banyak yang punya poldy...jadi
member
>lagi.. sama
>dong...
>kita bisa banyak bagi pengalaman mengenai buku
>tersebut...
>
>Buku itu memang banyak gunanya, baik untuk anak, juga
>buat kita, memperluas
>wawasan pengetahuan kita....saya aja banyak belajar dari
>buku tersebut,
>selain poldy, childcraft dan worldbook juga ok...saya
suka
>buka-buka untuk
>diri sendiri juga....biar anak juga ikut menyukai membaca.
>
>Merie

dll!
>Klik, http://www.indokado.com/kueultah.html
>Stop berlangganan, e-mail ke: