Beberapa hari yang lalu putra saya ( 8 bln ) mengalami Demam selam 2 hari ,
setelah saya beri obat penurun panas demamnya memang hilang.
Namun ada hal yang tidak kalah menyedihkannya , karena disekujur tubuh
putra saya timbul " Bintik merah seperti biang keringat namun sangat rapat
dan muncul paling banyak diwajahnya , perut dan punggung "
Sedangkan di kaki dan tangannya hanya berupa bintik merak kecil-kecil dan
menyebar
Setelah saya bawa dia ke Dokter kata dokter putra saya hanya tidak tahan
panas,
bukannya terkena campak .
Sudah diberi obat gatal ( Polamec , namun belum hilang juga sekarang diberi
obat puyer entah apa jenisnya
saya kurang tahu , karena beberapa obat diramu jadi satu )
Apa yang harus saya lakukan untuk sedikitnya menolong putra saya agar tenang
dan tidak sering menggaruk.
Maaf ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan sehubungan dengan " CAMPAK "
( Maaf jika sebelumnya mungkin pernah diulas , karena saya baru bergabung
dengan balita-anda jadi belum tahu )
* Apa sebenarnya Campak itu
* Apa penyebab timbulnya Campak
* Gejala apa yang akan menyertai jika akan terkena Campak
* Apa bahaya dari Campak
* Tindakan apa yang harus dilakukan jika anak terkena Campak

Kami tunggu jawabannya

http://www.indokado.com/kueultah.html