From:   Afiyati Reno [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, August 02, 2001 3:06 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] Madu buat ibu hamil

Iya nih, saya juga sedang membutuhkan informasi apa saja tentang
kehamilan. Saya juga sedang hamil dan kehamilan ini sudah saya tunggu
hampir 4 tahun lamanya. Sedangkan waktu dihadapan DOkter walaupun saya
sudah membuat list pertanyaan yang akan ditanyakan, eh sampai diluar
masih saja ada pertanyaan yang ingin ditanyakan.
Tolong ya Netters yang sudah berpengalaman, kalau sedang hamil seperti
saya (baru 7 minggu), itu apa yang harus dimakan, tidak boleh apa dan
harus apa. Apalagi saya tidak tinggal dengan orang tua, saya hanya
berdua dengan suami, jadi tidak ada yang bisa menasehati langsung. Kalau
perlu sekali, saya baru menelpon orang tua saya yang ada diseberang
pulau.
Terimakasih atas bantuannya.
Afie.